Diberdayakan oleh Blogger.

Label

indonesia (20) translate (16) lyrics (13) arti (10) Junior (9) Super (9) Yesung (9) donghae (9) eunhyuk (9) hangeng (9) heechul (9) henry (9) kangin (9) kibum (9) kyuhyun (9) leeteuk (9) ryeowook (9) shindong (9) siwon (9) sungmin (9) cord (8) Ost (6) of (6) Teaser (5) Translation (5) op (5) sme (5) zhoumi (5) akb48 (4) no (4) 1 (3) Bleach (3) Generation (3) Glee (3) Indo (3) Indonesian (3) clamp (3) jkt48 (3) naruto (3) opening (3) refleksi (3) 12 (2) 2 (2) 7 (2) Bekasi (2) Cardcaptor sakura (2) Characters (2) God (2) Gongbueui (2) HSJ (2) He (2) Hey (2) II (2) Ibu (2) Im Yoon-Ah (2) Jump (2) List (2) Liter (2) Luhur (2) Lulus (2) Pangudi (2) Remioromen (2) SMA (2) SNSD (2) Say (2) Shin (2) Study (2) Tears (2) UN 100% (2) YUI (2) a (2) are (2) beautiful (2) birthday (2) drakor (2) drama (2) drama korea (2) fakta (2) film pendidikan (2) girls (2) go (2) he's (2) hong (2) is (2) japan (2) ki (2) kobato (2) korea (2) lee (2) lord (2) master (2) mi (2) nam (2) renungan (2) sakura (2) santo (2) servasius (2) st (2) takamina (2) tips ujian (2) tsubasa chronicle (2) yoona (2) you (2) you're (2) 공부의 신 (2) 임윤아 (2) 0 (1) 5jib (1) Alive (1) Asian (1) Belajar Bagai Sebuah Permainan (1) Bonamana (1) CLAMP Festival 2012 (1) Cardcaptor (1) Change (1) Ciel (1) Closer (1) DRESS 2013 (1) Delapan (1) ELF Indonesia for GDA Project (1) Facebook : Wangai Taobao Shop (1) First (1) Fu (1) Gate 7 (1) Ghost (1) Gloria (1) God Of Study (1) HS7 (1) HSB (1) Haruka (1) Heart (1) Hey Say JUMP Poll (1) Hikaru (1) Human (1) Imagine (1) In My Dream - Super Junior KRY indo trans (1) Inoue (1) It's U - Super Junior Indonesia translate (1) Itsuwa (1) JKT48 RIVER lirik teaser foto (1) Ji (1) Jiwa (1) Joe (1) Jual Dress Gaun Cardigan Kemeja IMPORT ukuran sampai 3XL / XXXL ukuran besar harga terjangkau kualitas terjamin (1) K (1) Kanata (1) Kebesaran (1) Kebohongan (1) Kinomoto (1) Kisah (1) Kokonoka (1) Kokoro (1) Konayuki (1) Kung (1) Kyu (1) Like (1) Love (1) L’arc (1) Maki (1) Mayumi (1) Memories (1) Miwa (1) Morikawa ayaka (1) Mr.Simple (1) My (1) Namida (1) Nyata (1) One (1) Only (1) Otsuki (1) Pangudi Luhur (1) Piece (1) Ranking (1) SCREEN CAPS Melody JKT48 Birthday SSA Jepang (1) SS501 - Love Like This Lyrics (1) SURAT KI BUM UNTUK SEMUA MEMBER SUPER JUNIOR (1) Sakamoto (1) Sangatsu (1) Sapphire Blue - Super Junior (indonesia trans) (1) School (1) Seorang (1) Shippuuden (1) Sukiyaki (1) Super Junior - A-Cha Translate Indonesia (1) Super Junior - Mr Simple 5jib ver B (1) Super Junior - Opera Japan Ver lyrics (1) Super Junior - Opera Translate Indo (1) Superman (1) Surat Untuk Yesung (1) Syaoran (1) T-ara (1) Thank U - Super Junior (indonesia trans) (1) Thank you (1) Tomo (1) True (1) Tto (1) Ue (1) Universities (1) Utada (1) Ve (1) Web (1) X/1999 (1) Yeon (1) acchan (1) act (1) adaptation (1) aitakatta (1) ajari (1) aku (1) aneh (1) angelic layer (1) animated (1) anime (1) arukou (1) ashita (1) at (1) aurora (1) awan (1) awan dan pelangi unik di indonesia (1) begginer (1) bentuk awan aneh (1) best (1) blood-c (1) cerita (1) chobits (1) chronicle (1) clamp tantei gakuen (1) colors (1) dari (1) day 2 (1) dragon zakura (1) draws (1) dream (1) drugs (1) en (1) end (1) ending (1) facebook (1) fact (1) gakkou (1) gif (1) gratis (1) hanato (1) handphone (1) heavy rotation (1) hi (1) hitomi (1) hp (1) ioryogi (1) its you (1) jepang (1) jeremy (1) kaidan (1) kuru (1) landak (1) laruku (1) leu (1) life (1) magic knight rayearth (1) manga (1) mat (1) matius (1) memeluk (1) mirip (1) mobile (1) muite (1) o (1) omedetou (1) pelangi (1) peristiwa langka (1) poll (1) prayer (1) reu (1) screen (1) seekor (1) shining star (1) sj (1) sorry sorry (1) suju (1) super saitama arena (1) surat dari 14 member super junior kepada hangeng (1) takahashi minami (1) tangan (1) tomoyo (1) tsubasa (1) ulang tahun (1) ultah (1) unik (1) unique cloud sky (1) wish (1) x5 (1) xxxHolic (1) zero (1) ~ (1)

Translate Lagu

ATTENTTION
Translate Lagu dari B. Jepang Ke B. Indonesia di blog ini saya ambil dari http://www.japanlunatic.co.nr/

You can TRANSLATE Here!

Search

Feature Post

Popular Posts

Clock

Follow on Google+

About Me

Foto saya
Aku hanyalah orang biasa :D

Join our Team


Sponsor

Flag Counter

Video of the Day

Pengikut

Post Slider (Homepage)

Super Junior - A-Cha Translate Indonesia


Ja-ja-ja-ja-jangan
Jangan lakukan itu
Me-me-melihatku
Melihat mataku

Jangan pergi
Tolong jangan linggalkan aku
Mengapa kau bersikeras untuk pergi?
Jangan lakukan, Jangan katakan
Jangan katakan kalimat yang ada di benakmu
Lupakanlah
Kosongkan pikiranmu

Pikiranmu bimbang
Ini berbahaya
Dan aku tergantung
Dipikiranmu seperti laba-laba cinta
Aku tak bisa menyusun puzzle itu lagi
Ketika kau
hancur berkeping-keping

Reff:
Sesungguhnya kau ingin berkata, “Auch!”
Dan kau berkata “Auch!” itu terlambat
Aku menderita, ini menyakitkan. Kenapa kau tak sadar? Oh
Aku gila, aku lelah, dan aku terkunci olehmu

Lihat, lihatlah
Disini hanya kau
Banyak lelaki di dunia, hah
Jangan bandingkan aku dengan mereka
Jangan tertawa, jangan tertawa, dan jangan tertawa oleh cinta

Kadang kau harus membuka hati untuk pengakuan biasa
Kau seperti tornado dan aku Don Quixote
Yang melompat ke dalamnya
Ini takutku bahwa kau harus pergi
Bukan aku

Reff:
Sesungguhnya kau ingin berkata, “Auch!”
“Auch!” lagi karena hanya kau yang tak menyadari
Tak bisa bernafas, ku tak bisa bernafas lagi
Kau lukai aku, kuberikan semua padamu
Aku tak bisa biarkan kau pergi

Oh Tuhan, aku menyinadi kegelapanmu
La-lakukan itu
Aku original, hey, baby hancurlah cinta
Ja-ja-ja-ja-jangan.
Tolong jangan ha-ha-hancurkan
Li-li-lihatlah, tolong dengarkanlah aku

Reff:
Sesungguhnya kau ingin berkata, “Auch!”
Dan kau berkata “Auch!” itu terlambat
Aku menderita, ini menyakitkan. Kenapa kau tak sadar? Oh
Aku gila, aku lelah, dan aku terkunci olehmu

Sesungguhnya kau ingin berkata, “Auch!”
“Auch!” lagi karena hanya kau yang tak menyadari
Tak bisa bernafas, ku tak bisa bernafas lagi
Kau lukai aku, kuberikan semua padamu
Aku tak bisa biarkan kau pergi

Jangan jauh dariku
Dan kau akan berkata “Auch!”
(Jangan tinggalkan aku)
Aku menderita, ini menyakitkan.
Yeah!

cassiotaku.wordpress.com/2012/03/06/lyrics-super-junior-a-cha-indonesian-translate/
2 Komentar untuk "Super Junior - A-Cha Translate Indonesia"

Halo, bisa tolong credit artikel ini ke http://cassiotaku.wordpress.com/2012/03/06/lyrics-super-junior-a-cha-indonesian-translate/ atau sekedar mencantumkan nama saya (Desy Cassiotaku)?
Karena saya lihat ini persis banget sama tulisan saya, bahkan bagian 'Oh Tuhan, aku menyinadi kegelapanmu
La-lakukan itu' di tulisan 'menyinadi' juga plek sama typo saya :D
Terima kasih.

maaf ya, aku juga dapet dari temen di facebook ^^

hi minna... Tolong di isi ya!

Back To Top