Diberdayakan oleh Blogger.

Label

indonesia (20) translate (16) lyrics (13) arti (10) Junior (9) Super (9) Yesung (9) donghae (9) eunhyuk (9) hangeng (9) heechul (9) henry (9) kangin (9) kibum (9) kyuhyun (9) leeteuk (9) ryeowook (9) shindong (9) siwon (9) sungmin (9) cord (8) Ost (6) of (6) Teaser (5) Translation (5) op (5) sme (5) zhoumi (5) akb48 (4) no (4) 1 (3) Bleach (3) Generation (3) Glee (3) Indo (3) Indonesian (3) clamp (3) jkt48 (3) naruto (3) opening (3) refleksi (3) 12 (2) 2 (2) 7 (2) Bekasi (2) Cardcaptor sakura (2) Characters (2) God (2) Gongbueui (2) HSJ (2) He (2) Hey (2) II (2) Ibu (2) Im Yoon-Ah (2) Jump (2) List (2) Liter (2) Luhur (2) Lulus (2) Pangudi (2) Remioromen (2) SMA (2) SNSD (2) Say (2) Shin (2) Study (2) Tears (2) UN 100% (2) YUI (2) a (2) are (2) beautiful (2) birthday (2) drakor (2) drama (2) drama korea (2) fakta (2) film pendidikan (2) girls (2) go (2) he's (2) hong (2) is (2) japan (2) ki (2) kobato (2) korea (2) lee (2) lord (2) master (2) mi (2) nam (2) renungan (2) sakura (2) santo (2) servasius (2) st (2) takamina (2) tips ujian (2) tsubasa chronicle (2) yoona (2) you (2) you're (2) 공부의 신 (2) 임윤아 (2) 0 (1) 5jib (1) Alive (1) Asian (1) Belajar Bagai Sebuah Permainan (1) Bonamana (1) CLAMP Festival 2012 (1) Cardcaptor (1) Change (1) Ciel (1) Closer (1) DRESS 2013 (1) Delapan (1) ELF Indonesia for GDA Project (1) Facebook : Wangai Taobao Shop (1) First (1) Fu (1) Gate 7 (1) Ghost (1) Gloria (1) God Of Study (1) HS7 (1) HSB (1) Haruka (1) Heart (1) Hey Say JUMP Poll (1) Hikaru (1) Human (1) Imagine (1) In My Dream - Super Junior KRY indo trans (1) Inoue (1) It's U - Super Junior Indonesia translate (1) Itsuwa (1) JKT48 RIVER lirik teaser foto (1) Ji (1) Jiwa (1) Joe (1) Jual Dress Gaun Cardigan Kemeja IMPORT ukuran sampai 3XL / XXXL ukuran besar harga terjangkau kualitas terjamin (1) K (1) Kanata (1) Kebesaran (1) Kebohongan (1) Kinomoto (1) Kisah (1) Kokonoka (1) Kokoro (1) Konayuki (1) Kung (1) Kyu (1) Like (1) Love (1) L’arc (1) Maki (1) Mayumi (1) Memories (1) Miwa (1) Morikawa ayaka (1) Mr.Simple (1) My (1) Namida (1) Nyata (1) One (1) Only (1) Otsuki (1) Pangudi Luhur (1) Piece (1) Ranking (1) SCREEN CAPS Melody JKT48 Birthday SSA Jepang (1) SS501 - Love Like This Lyrics (1) SURAT KI BUM UNTUK SEMUA MEMBER SUPER JUNIOR (1) Sakamoto (1) Sangatsu (1) Sapphire Blue - Super Junior (indonesia trans) (1) School (1) Seorang (1) Shippuuden (1) Sukiyaki (1) Super Junior - A-Cha Translate Indonesia (1) Super Junior - Mr Simple 5jib ver B (1) Super Junior - Opera Japan Ver lyrics (1) Super Junior - Opera Translate Indo (1) Superman (1) Surat Untuk Yesung (1) Syaoran (1) T-ara (1) Thank U - Super Junior (indonesia trans) (1) Thank you (1) Tomo (1) True (1) Tto (1) Ue (1) Universities (1) Utada (1) Ve (1) Web (1) X/1999 (1) Yeon (1) acchan (1) act (1) adaptation (1) aitakatta (1) ajari (1) aku (1) aneh (1) angelic layer (1) animated (1) anime (1) arukou (1) ashita (1) at (1) aurora (1) awan (1) awan dan pelangi unik di indonesia (1) begginer (1) bentuk awan aneh (1) best (1) blood-c (1) cerita (1) chobits (1) chronicle (1) clamp tantei gakuen (1) colors (1) dari (1) day 2 (1) dragon zakura (1) draws (1) dream (1) drugs (1) en (1) end (1) ending (1) facebook (1) fact (1) gakkou (1) gif (1) gratis (1) hanato (1) handphone (1) heavy rotation (1) hi (1) hitomi (1) hp (1) ioryogi (1) its you (1) jepang (1) jeremy (1) kaidan (1) kuru (1) landak (1) laruku (1) leu (1) life (1) magic knight rayearth (1) manga (1) mat (1) matius (1) memeluk (1) mirip (1) mobile (1) muite (1) o (1) omedetou (1) pelangi (1) peristiwa langka (1) poll (1) prayer (1) reu (1) screen (1) seekor (1) shining star (1) sj (1) sorry sorry (1) suju (1) super saitama arena (1) surat dari 14 member super junior kepada hangeng (1) takahashi minami (1) tangan (1) tomoyo (1) tsubasa (1) ulang tahun (1) ultah (1) unik (1) unique cloud sky (1) wish (1) x5 (1) xxxHolic (1) zero (1) ~ (1)

Translate Lagu

ATTENTTION
Translate Lagu dari B. Jepang Ke B. Indonesia di blog ini saya ambil dari http://www.japanlunatic.co.nr/

You can TRANSLATE Here!

Search

Feature Post

Popular Posts

Clock

Follow on Google+

About Me

Foto saya
Aku hanyalah orang biasa :D

Join our Team


Sponsor

Flag Counter

Video of the Day

Pengikut

Post Slider (Homepage)

Marry U

'Marry U'

Cinta, oh gadis manisku
Kamu adalah semua keindahan bagiku, pengantinku
Hadiah dari Tuhan
Apakah kau bahagia
Air mata jatuh dari mata hitam mu
Sampai rambut hitam mu berubah putih
Cinta ku, gadis ku
Aku akan berjanji cintaku

Berkata aku cinta kamu
Aku ingin lakukan itu sepanjang hidupku
Akankah kau menikah denganku
Mencintai mu dan membelaimu
Aku ingin hidup di jalan ini

Setiap waktu kau tertidur
Aku ingin itu terjadi di pelukan ku
Akankah kau menikah denganku
Dengan hati milikku, akankah kau menerimaku

Sepanjang hidup, aku akan ada disampingmu, aku bersedia
Untuk mecintaimu, aku bersedia
Membelaimu melewati salju dan hujan, aku bersedia
Aku akan menjagamu, cinta ku

Dia memakai gaun putih
Aku memakai tuxedo
Kami berjalan, mempertemukan langkah kami
Demi bulan dan bintang, aku berjanji
Aku tidak suka berbohong, aku tidak suka curiga
Putriku tersayang ku, tinggalah bersama ku

Sekalipun kita tua
Aku ingin melaluinya dengan senyuman
Akankah kau menikah denganku
Akankah kau habiskan hari ku bersama ku

Melalui penderitaan dan kesulitan, aku bersedia
Aku akan selalu disini, aku bersedia
Melalui bayak hari kita bersama, aku bersedia
Aku akan berterima kasih setiap hari, cinta ku

Pasangkanlah cincin bersinar ini di tangan ku
Yang telah aku persiapkan dari dulu
Dengan perasaan yang sama hari ini
Aku akan mengingat janji yang aku buat sekarang
Akankah kau menikah denganku

Sepanjang hidup, aku akan ada disampingmu, aku bersedia
Untuk mecintaimu, aku bersedia
Membelaimu melewati salju dan hujan, aku bersedia
Aku akan menjagamu, cinta ku

Aku tidak mempunyai apa-apa untuk memberimu tapi cinta
Itu semua, dengan kesusahan yang berharga
Meskipun aku kaku dan banyak kekurangan
Cinta ku, gadis ku, aku akan menjaga mu
Akankah kau berjanji padaku hanya tentang satu hal
Apapun yang terjadi kita akan mencintai satu sama lain
Hanya itu Akankah kamu menikah denganku, aku bersedia

 'Dont Don'

Bring it on now. Take it right now. S J two. Let's dance.

Come on! Like, Yeah!

Bila akhirnya seperti ini
Bila tidak ada lagi kesempatan
Bisa dibilang semua orang bersalah

Di dunia yang seperti komedi
Orang-orang yang tidak bisa tertawa Merasa jijik

Don! Don! Dunia yang penuh dengan uang
Kau yang terkunci di dalam lingkaran
Apa yang kau pikirkan?
[Rap] kau keluar kendali, apa yg kau pikirkan?

Kumohon lihat lah sekitarmu kau bisa melihat mata-mata penuh putus asa
[Rap] Berhenti memukul kepala saya, mata saya merah

Pergi lebih jauh lagi
Dunia yang sudah cukup mempunyai
Dunia yang sudah gembira dengan apa yang mereka punyai sekarang
walaupun orang yang bermimpi pergi satu demi satu
Dunia tidak berubah

[Rap] Dunia ini milikku Aku adalah hukum di dunia ini
Dimana orang-orang menunggu kebahagian mereka
Aku hanya mengambil kesempatan sebelum orang lain mengambil
Aku sama sekali tidak punya toleransi terhadap orang yang lemah


Apabila semangatku akan lenyap
Aku tidak bisa menyerah
Bukan untuk mereka
Tetapi untuk dunia anak-anak kami

[Henry playing the violin....]
Like, Yeah! Like, Yeah! Like, Yeah! Like, Yeah!~~
[Rap] Tapi jangan benci aku
Bukan aku
Tetapi dunia yang membuatmu seperti ini

[Rap] Semua yang aku mau akan saya raih
Walaupun dunia berpaling dariku
Aku tutup mataku dan tutup kupingku.
Untuk membuat kekacauan di dunia ini
Hanya perlu sedikit otak dan uang

Walaupun semangatku akan lenyap
Aku mau melindungimu Untuk anakku,
Yang akan hidup di dunia ini yang penuh dengan uang

Don! Don! Dunia yang penuh dengan uang
Kau yang terkunci di dalam lingkaran
Apa yang kau pikirkan?
[Rap] kau keluar kendali, apa yg kau pikirkan?

Kumohon lihat lah sekitarmu kau bisa melihat mata-mata penuh putus asa
[Rap] Berhenti memukul kepala saya, mata saya sudah merah

Don! Don! Berhentilah sekarang bukalah topeng munafikmu
[Rap] Lepaskan! Topeng munafikmu itu!
Semuanya menunggu
Jangan buang harapan terakhir
[Rap] Lepaskan! Topeng munafikmu itu!

SUPER JUNIOR!!!!!!!
0 Komentar untuk "Marry U"

hi minna... Tolong di isi ya!

Back To Top